Kamis, Januari 29, 2009

KUALAT

jadi gini. ceritanya aku teh mau naik motor sama maidin. mau les cenah. tapi maidin teh bilang dulu sesuatu. apaa gitu. aku teh lupa. haha. terus aku jawab "oh ya", "oh iya", "oh iyaya!" dengan selang waktu beberapa detik mendekati limit menuju nol. hm. naon deui. hehehe.

itu teh ceritanya gini. pertamanya aku cuma ngeiyain omongan maidin. kedua aku teh mikir lagi. dan terahir aku teh baru nyadar omongan maidin. terjadilah "oh ya", "oh iya", "oh iyaya!" hm. dasar aneh ya aku teh. haha.

terus, maidin pun senantiasa mengulang kata-kata tersebut sebanyak dua kali sepuluh pangkat x plus akar minus dua puluh dua ribu tujuh ratus *#$^&%! (a lot of text missing) haha lebay ah. ya pokonya maidin teh ngulang-ngulang kata itu dengan tujuan nyindir aku ceritanya. hm. yayaya. haha.

pulanglah kita dari tempat les (tidak boleh menyebutkan merek haha) melewati masjid. aku teh liat kaca film sepanjang masjid jadi tembus pandang. biasanya bisa buat ngaca, malah jadi bisa buat ngeceng. hm engga atuh. haha. terus aku teh bilang ke maidin.
hani : "maidin. ternyata kaca film kalo malem-malem tembus pandang ya?"
maidin : (dengan beungeut lempengnya) "oh ya" beberapa detik kemudian "oh iya" beberapa detik kemudian "oh iyaya!"

dan maidin pun kualat ya.
hm. hahahahaha. :D

3 komentar:

terima kasih ya atas komentar anda :)