Rabu, Januari 07, 2009

MANG OTAK-OTAK

sebenernya ni cerita udah dari jamannya nenek moyangku seorang pelaut. (haha lebay)

jadi gini. ceritanya aku lagi haus. pengen beli minum. itu teh lagi istirahat di GO ceritanya. padahal udah bel masuk sih, tapi aku sama maidin tetep jajan dulu. hehe. abis haus bangeet!

udah nyampe nih di tempat jajanan ceritanya. eh, aku malah nyamperin mang otak-otak. terus aku malah beli otak-otak. ga jadi beli minum deh.


maidin : "hani katanya haus. ko malah beli otak-otak?"
hani : "iya nih. abis mang otak-otaknya menggoda."
maidin : "oh ternyata hani seleranya emang2. mang otak2 lagi!"

hm ya. mulutmu harimau-mu.
:D

4 komentar:

  1. hmm. sampe sekelas GO semuanya tauu..
    hahahahahahaha =P

    BalasHapus
  2. eeehhh..
    RALAT!!

    hani bilangnya gini: "iya soalnya mang otak-otaknya MENGGODA"

    huahaha. :p

    BalasHapus
  3. ahahahahaha.
    parah abizz pake z.
    parahnya sampe abis.
    ahahaha.

    oiyaya mi?
    ahahahahahaha.
    aku lupa.
    parah banget deh aku!
    ajahahahahahahahaha :D

    BalasHapus
  4. maidin.
    udah aku ralat.
    ajahahahaha.
    :D

    BalasHapus

terima kasih ya atas komentar anda :)