Kamis, Januari 08, 2009

MAS GO

hm. dasar aku lambat. orang2 udah pada pulang, aku masih nyalin catetan kimia dari maidin. sampe si mas2 GO bulakbalik ke kelas aku, kayanya mau bersiin kelasnya tapi ga jadi2. haha. maaf ya mas. :)

ahirnya selesai juga. keluar deh aku sama maidin sama si gipherong. ah harusnya si giph mah nginep di GO tuh! sok2an ikut2 keluar. hehe.

maidin diem di depan aku. aku lagi ngeliatin mas2 yang tadi, sambil jalan. ga nyadar kalo depan aku ada maidin. dan secara otomatis aku pun nabrak maidin. hm hahaha.

segitu mempesonakannyakah mas2 GO buat aku? :D

3 komentar:

  1. ckck, sebelumnya tukang otak-otak, sekarang mas-mas GO, ntar satpam GO juga ya han! haha

    BalasHapus
  2. Hani selerany beda bgt!
    Haha

    Nampakny anda haus akn sosok mas2.

    BalasHapus
  3. ahaha.
    gamau ntar mah mau maidin!
    ajahahahaha.

    wah2 ada abaj!
    haha.
    iya nih.
    hani bosen sama yang seumuran.
    ajahahahaha.
    :D

    BalasHapus

terima kasih ya atas komentar anda :)