Senin, Oktober 12, 2009

DUNIA PERKULIAHAN YANG HAHA :D

waktu itu ceritanya hari sabtu, tanggal 10 oktober 2009. hari dimana diadakannya mata kuliah baru - KWN men! hm yaya.

bangun pagi-pagi jam 4. ya, seperti biasa mengejar pelajaran yang udah tertinggal jauuuh tea! haha. dan seperti biasa diselang solat, terus kira-kira sampe jam 7an baru terpaksa dihentikan. ya, seperti biasa (lagi) menuju kamar mandi untuk mandi. hm tapi kamarnya acak-acakan euy, beresin dulu dikit ah. ya, beberes kamarlah aku (haha so rajin!). jam sudah menunjukkan pukul 7 lebih. dalam hati, "ah da masuk kuliahnya jam 8 ini, ya udah ntar makan dulu ah di kantin belakang, terus berangkat naik ojeg deh serasa cinta laura ;)".

selesailah aku mandi plus siap-siap. udah jam setengah 8 lebih itu teh. ya udah aku lebih memepercepat gerakanku (hm geraknya aja cepet, progres ga ada ;p).

turun tanggalah aku. terus aku ketemu sama pa satpam.
pa satpam : "wah terlambat neng?"
hani : "haha ngga ko pa, kan jam 8"

emang sih tuh bale udah sepi, ya aku pikir yang lain juga udah pada rajin mau cari makan dulu gitu kaya aku (rajin cari makan ya haha) :D

ya udah, pergilah aku ke kantin mama. tapi itu jam udah menunjukan pukul 7.45. ah tapi aku pikir makan is NOMER UNO! hm aku sedang dalam masa perbaikan gizi nih hihi. :)

makanlah aku sampe jam 7.55. wah aku udah mulai panic at the disco gitu. akhinya buru-burulah aku ngojeg.

akhirnya sampailah aku di fakultas tercinta (hm tercinta). buru-burulah aku ke gedung A3 lantai 3. ya, udah berasa olahraga aja nih naik tangga.

yang lebih berasa olahraga lagi ketika aku mendapati ruang A3 teater -- tempat nonton dosen konser -- itu TERKUNCI RAPAT!

dan yang lebih membuat jantungku bledag bledug bak gendang ta' gendong adalah...

AKU BARU INGET AJA GITU KALO HARUSNYA HARI ITU MASUK JAM SETENGAH 8 DI GEDUNG A5 LANTAI 3!

hahahaha. ya dasar nasib jadi orang pelupa, beginilah jadinya. hahahaha! tapi aku masih positive thinking, "ah ya cuma telat dikit ga apa-apa kali ya". tapi sayangnya jam tak mendukungku. dia menunjukkan pukul 7.59, yang berarti bahwa: HANI SUDAH TERLAMBAT SATU JAM KURANG TIGA PULUH MENIT (sih). hehehehe ;)

ya udah, aku meluncur menuju gedung A5 lantai 3 dengan kecepatan 10 pangkat 77 yang berarti udah melebihi kecepatan enzim dalam mengkatalis reaksinya (hm mulai ngelantur haha).

fiuh. sampailah aku di sana. dengan perlahan aku memanjati tangga sambil dalam posisi udah mau ngebuang tas tea kalo ketauan -- biar kalo ditanya dari mana, aku jawab dari WC hahahaha! (parah nih aku, ga kaya tomas yang jujur ah, ga oke banget nih si hani! hahaha)

namun, mungkin hari itu adalah MY HOKI DAY! aku bisa lolos dari penglihatan seorang Jeng Anna. hahaha gile, kurang profesional gimana coba gue (haha) dalam bersembunyi alias berdusta ini hahahaha! (Ya Allah, Ya Robbi, ampuni hamba-MU ini)

haha. ya, hari yang melelahkan. semoga tidak terulangi lagi ah. haha.

2 komentar:

  1. hahahaha.. hani lucu banget telatnyaa.. ckck, udah nyante2 gitu taunya telat setengah jam! hahaha
    paraaah, paraaah.. :p
    ntar kalo mau operasi pasien jangan telat lagi ya! wkwkwk

    BalasHapus
  2. HAHAHAHAHAHA!
    emang parah abis nih mi!
    aku benar benar siyook mi hahahaha!
    wah kalo operasi pasien sih paling telatnya cuma 60 menit ko. hahahahahaha. :D

    BalasHapus

terima kasih ya atas komentar anda :)