Kamis, Juni 25, 2009

TULISAN

sebelum tidur, aku tidak lupa untuk cuci kaki di kamar mandi, mengunci pintu, dan mematikan lampu. aku pun tidak lupa untuk memasang alarm jam 3.30. buat apa cing? ya buat bangun lah. hm. yaiyalah masa yaiyadong, secara gitu sekolah bukan sekodong. hahaha. jadi inget lina lagi! :)

tiba-tiba. kring, kring, kring. argh berisik! apaan sih? haha ternyata ga kerasa alarmnya udah bunyi lagi. perasaan baru tadi masang alarm. ya udah deh, aku tidur lagi aja. yeee! dasar kebo!

akhirnya jam 4an aku bangun lagi deh. tapi.. aku GA mau bangun! aku ga mau sekolah hari ini! eh tunggu dulu, emang hari ini sekolah gitu? iya ya, kan mau cap 3 jari.

hm. tapi ternyata cap 3 jarinya ga jadi da yey! tapi aku baru tau pas baru NYAMPE di sekolah aja gitu ya! haha. jadi ceritanya hp aku kemarennya mati, dan aku baru nyalain pas baru nyampe di sekolah, jadi aku baru dapet jarkom kalo cap 3 jarinya ga jadi pas baru aja nyampe di sekolah! hahaha. JACKPOT! dasar nasib, nasib. ya udah lah, kita kembali aja ke topik hidayat (hm naon deui)

jadi ceritanya aku ga mau bangun! aku ga mau sekolah hari ini! aku TAKUT! tapi aku pun memberanikan diri untuk bangun, membawa secarik kertas, dan melangkah menuju ke ruang komputer.

dag, dig, dug. aduh aku deg-degan! ya iya lah deg-degan, kalo ga deg-degan mati dong! hehe. ya udah, akhirnya aku pun nyalain komputer. membuka sebuah website. mengetik beberapa angka. dan.. DAG, DIG, DUG, DUER! aku MASIH deg-degan! berati aku masih HIDUP! hm. naon deui. wehehe.

argh! aku masih takut. takut dia mengatakan kata MAAF! pokonya kalo dia mengatakan kata tersebut, aku ga akan pernah maafin dia. hahahaha.

ya udah, aku liat lagi website itu. aku liat di sana ada foto aku yang jelek itu (haha), ada nama aku juga tertera disitu, dan.. tunggu dulu, apa itu? ada sebuah tulisan besar berwarna merah sedang menungguku untuk membacanya. (iya gitu lagi nungguin aku? haha geer banget)

dan aku pun membacanya. dan aku pun membacanya. dan aku pun MEMBACANYA! haha lebay ah!

aku masih ga percaya. tau ga apa tulisannya? (hm nanya sama siapa coba haha) biarin lah, walaupun ga nanya sama siapa-siapa, tapi aku bakalan jawab. tulisannya adalah..


LULUS


hm. cuma itu ko. haha. tapi cuma gara-gara itu juga air mata aku membanjiri baleendah. hahaha lebay ah!

ALHAMDULILLAH HIROBBIL ALAMIN. TERIMA KASIH BANYAK YA ALLAH! :)
semoga kita semua jadi orang sukses ya, kawan-kawan! amin2!


Kalau udah ngelakuin yang terbaik, hasil yang terbaik juga ga bisa ditolak.
- everyone must say it! :)

7 komentar:

  1. haha. makasih maidin. :)
    maidin lulus UI yaa?
    selamat yaa! :*
    hahaha.

    BalasHapus
  2. ahaha. sekodong !!
    hani selamat yaaa !!
    kita satu kampus dan mudah2an satu fakultas !
    amiin ya Allah...

    BalasHapus
  3. ahaha. aku cinta sekodong lin! aku kangen linamiaa ;D
    makasih sayaang! selamat juga ya!
    AAMIIN! amin banget! semoga kita satu fakultas dan satu universitas ya! :)

    BalasHapus
  4. haha, insya 4wl lulus UI di S2 nanti, ato taun depan ya, han? x)
    semoga yang terbaik aja deh! :D

    selamat yaa, para calon bu dokter!! x)
    ntar kalo saya ngajuin proposal kerjasama jangan somse yah!! :p

    BalasHapus
  5. amin ya robbal'alamin umii!
    hehehe.

    haha amin bu dokter x)
    weits somse! haha. ga akan somse (sombong sekali) ko, paling somdu (sombong duakali).
    hahaha tandus ;D
    ngga dong mi, pastinya kita harus kerjasama!
    =D

    BalasHapus

terima kasih ya atas komentar anda :)